PWI Paser Gelar Refelksi 2 Tahun Kepemimpinan Fahmi-Masitah

TANA PASER, MCKabPaser – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Paser menggelar talk show catatan dua tahun kinerja pembangunan di tahun politik kepemimpinan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf di halaman Kantor PWI Paser, Sabtu (18/03/2023).

PWI Paser bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (DKISP) Paser mengambil tema catatan kinerja kepemimpinan dr. Fahmi Fadli dan
Hj. Syarifah Masitah Assegaf di tahun politik.

Beberapa narasumber dihadirkan pada kegiatan hari ini antara lain wakil ketua DPRD Paser Fadly Imawan, Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahiswa Islam (PMD Kahmi) Paser Azhar Baharuddin, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Paser Zulfikar Yuliskatin.

Dengan kehadiran narasumber ini diharapkan memberikan nilai dalam kegiatan diskusi yang ditayangkan melalui kanal youtube Media Center Paser dan ini memberikan refleksi sebagai evaluasi terhadap upaya pencapaian percepatan pembangunan di Paser.

Ketua pelaksana kegiatan talk show Anas Abdul Kadir mengatakan tujuan kegiatan ini untuk bersama membangun kabupaten Paser.

Ia menjelaskan Kabupaten Paser telah menjadi bagian dari penyangga Ibu Kota Negara (IKN), yang menyebabkan dinamika dan perkembangan pembangunan daerah dicermati oleh seluruh kalangan.

“Kita sebagai insan pers, perlu memberikan catatan dan kritik terhadap pemerintah untuk kemjauan kabupaten Paser,” kata Ketua Pelaksana Anas.

Kegiatan ini juga sebagai upaya silahturahmi antara narasumber dan para wartawan di Kabupaten Paser.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif untuk pembangunan Paser (MAS) maju, adil, sejahtera,” tutup Anas.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *