Jelang Bulan Ramadan, TP PKK dan PPJI Paser Gelar Pasar Murah

TANA PASER, MCKabPaser – Menjelang Bulan Ramadan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Paser bekerjasama dengan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia ( PPJI ) Kabupaten Paser menggelar Pasar Murah. Kegiatan tersebut digelar di halaman Gedung Sekretariat TP-PKK Kabupaten Paser, Minggu (19/03/2023).

Ratusan warga tampak antusias mendatangi pasar murah dengan menyerbu untuk berburu sembako – sembako yang disediakan.

Sekretaris TP PKK Kabupaten Paser Yola Yusuf mengatakan ini merupakan kegiatan pasar murah yang menjual bahan pokok menjelang Bulan Ramadan.

“Ini merupakan bentuk kerjasama dari PKK dan PPJI di bawah naungan Ketua Organisasi di Kabupaten Paser,Sinta Fahmi Fadli, untuk membantu perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Paser,” Kata Yola Yusuf.

Yola mengatakan adanya pasar murah ini masyarakat Paser sangat antusias untuk mengantri untuk mendapatkan berbagai macam bahan pokok yang mereka perlukan untuk memenuhi kebutuhan dapur ruang tangga.

“Adapun kebutuhan pokok yang kami jual antara lain seperti beras, tepung terigu, gula, minyak, Susu Kental Manis serta kurma,” ujar Yola.

Berikut daftar harga dari produk yang dapat ditebus oleh masyarakat paser yakni Beras Bulog 5 Kilogram dengan harga Rp.45.500, Beras Sidat 5 Kilogram dengan harga Rp.75.500, berikutnya adanya Minyak Goreng Fortune 2 Liter seharga Rp.36.000, Minyak Goreng Madina 2 Liter seharga Rp.36.500, Minyak Goreng Tropical seharga Rp.38.500, Minyak Goreng Sunco seharga Rp.44.000.

Adapun bahan lainnya seperti Gula Pasir seharga Rp.14.000, Tepung Terigu Kompas 250 gram seharga Rp.3.500, Tepung Terigu Kompas 500 gram seharga Rp.6.500, Tepung Terigu Kompas 1 Kilogram seharga Rp.12.500, Tepung Terigu Terigu Kita seharga Rp.13.000

Dan beberapa bahan kebutuhan yang dijual seperti Tisu Nice seharga Rp.6.000, Tisu Paseo seharga Rp.10.000, Buah Kurma seharga Rp. 20.000 serta Susu Kental Manis Indomilk dengan harga Rp.12.500.

Adapun tujuan kebutuhan tersebut di jual dengan harga murah guna membantu kebutuhan rumah tangga yang langsung dirasakan oleh masyarakat Paser.

“Dengan adanya Pasar murah ini semoga dapat membantu serta meningkatkan perekonomian yang ada di Kabupaten Paser seperti visi misi Paser MAS ( Maju Adil dan Sejahtera),” harapnya.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *