DWP Kabupaten Paser Peringati Hari Kartini Dengan Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

TANA PASER, MCKabPaser – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser,   bersama DP2KBP3A dan GOW serta organisasi wanita lainnya, turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu (24/4/2021).

Pembagian Takjil dilakukan oleh Ketua DWP  Ny. Farida Hamid Katsul Wijaya  bersama seluruh anggota, yang terjun langsung ke Jalan-jalan disekitar Simpang 4 Jl. Ahmad Yani Tanah Grogot untuk membagikan paket makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

Menurutnya aksi yang dilakukan merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilakukan oleh Dinas P2KBP3A, DWP, GOW, Organisasi Wanita  lainnya yang tergabung di GOW.

“Kami DWP telah ikut serta dalam kegiatan peringatan Hari Kartini yang dimulai Tanggal 19 April 2021 untuk hari ini kami mencoba memperingatinya dengan kegiatan positif dengan berbagi berkah kepada Masyarakat.  Paket Takjil yang dibagikan anggota DWP  yang dilakukan di empat titik di Jl. Ahmad Yani,” ungkap Ny. Farida Hamid Katsul Wijaya 

Ny. Farida  Hamid Katsul Wijaya  berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat walaupun hanya untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa saja.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya, untuk itu juga saya  berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat mari kita jaga kebersamaan, kekompakan kita, perhatian kita kepada sesama sebagaimana kita lakukan pada hari ini ,” harap Farida.

Pewarta : Ropi’i, Editor : Hutja

Total Views: 1979 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *