Pisah Sambut Camat Muara Samu. Amri : Komunikasi Harus Tetap Terjalin

TANA PASER, MCKabPaser – Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser menggelar halal bihalal dan pisah sambut Camat Muara Samu di Kantor Kecamatan Muara Samu, Selasa (24/05/2022).

Acara dihadiri oleh Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser Amri Yulihardi, Kapolsek Muara Samu AKP Hendro, Koramil Muara Samu Serda Wahono, CSR PT. Petrosea Aini, CSR PT. Kideco Jaya Agung Hanung, CSR PT. Pama Persada Nusantara Ibnu, Perwakilan dari Bank KaltimTara serta tokoh masyarakat.

Pada tanggal 6 April 2022 lalu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melantik Achmad Rusdiansyah sebagai Camat Muara Samu yang sebelumnya diduduki oleh Amri Yulihardi

Amri Yulihardi berpindah jabatan dari Camat Muara Samu menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser.
Sementara Achmad Rusdiansyah sebelumnya menjabat sebagai Camat Batu Engau.

Amri Yulihardi sendiri menjabat sebagai Camat Muara Samu sejak Agustus 2018. kurang lebih selama 3 hingga 4 tahun. Ia pun mengapresiasi terkait pisah sambutnya sebagai mantan Camat Muara Samu.

“Semoga dengan halal bihalal dan silahturahmi ini terus berlanjut,” kata Amri.

Pisah sambut ini kata Amri bukan menjadi akhir dari semua, tetapi harus selalu terjalin komunikasi yang baik antara Kecamatan Muara Samu dan dia yang berada di Tanah Grogot.

Amri mengatakan akan selalu mendukung semua kegiatan di Kecamatan Muara Samu yang berkaitan dengan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) dia yang baru sebagai Sekretaris DKISP Kabupaten Paser.

Ia berpesan kepada Camat baru untuk melanjutkan program-program prioritas Bupati. Salah satunya Kecamatan Muara Samu akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Kabupaten Paser.

“Tetap solid sebagai tuan rumah MTQ tahun 2024,” terang Amri.

Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah mengatakan dengan berpindah tugasnya ini dirinya dapat membuat perubahan di Muara Samu seperti akses jalan, jaringan internet dan pengembangan masyarakat.

Ia berharap semoga tidak ada lagi jaringan blank spot di Desa, agar para siswa-siswi dapat beraktivitas belajar dengan baik.

Dengan infrasturkur jalan yang baik kata Achmad Rusdiansyah akan mendorong perekonomian di Kecamatan Muara Samu.

“Untuk listrik sudah masuk Desa, tinggal infrasturktur jalan,” terangnya.

Achmad Rusdiansyah juga mengatakan bahwa Amri Yulihardi yang merupakan Camat Muara Samu sebelumnya sebagai pelaku sejarah di Muara Samu.

“Semoga tetap sehat, bertugas dengan baik di tempat baru dan tetap mengayomi kami dalam melanjutkan program PASER MAS,” tutup Rusdiansyah.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *