DWP Paser Turun ke Jalan Bagikan Takjil Untuk Warga

TANA PASER, MCKabPaser – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser turun ke jalan dan ke Pesantren haji Ali yang berada di Senaken untuk membagikan 1.100 takjil kepada masyarakat sekitar.

Dalam pembagian ribuan takjil ini DWP Kabupaten Paser bersama dengan organisasi Bawe Paser dan Himpunan Wanita Karya (HWK).

Pembagian Takjil dilakukan langsung oleh ketua DWP Paser Farida Hamid Katsul Wijaya yang terjun langsung ke jalan-jalan seperti di sekitar Tugu Simpang lima, Jone simpang 4, sekitar sekretariat DWP jalan Jendral Sudirman.

“Kita bahagia bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Farida. (Jumat, 15/04/2022).

Farida menjelaskan takjil yang dibagikan dibeli dari hasil swadaya anggota DWP, Bawe Paser dan HWK. Dana yang terkumpulkan dibelikan makanan dan minuman berupa nasi, kue, dan sejenisnya.

“Sudah lengkap, siap dinikmati dan semoga mereka senang menerimanya,” jelas Farida.

Ditambahkan Farida, saat mereka membagikan takjil tersebut, terpancar rona bahagia dari wajah para penerima.

Ia beharap kegiatan mulia ini dapat terus berlanjut dan dilakukan atas dasar kekompakan bersama keluarga besar Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Selain kepada masyarakat, takjil juga dibagikan kepada para santri di Pesantren haji Ali.
“Alhamdulillah, kita juga menyerahkan takjil kepada para santri di Pesantren haji Ali, semoga yang kita lakukan ini berkah,” tutup Farida. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *