TP PKK Paser Pokja II Launching Inovasi Aktif Kesra

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka peningkatan perekonomian, Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Pokja II menggelar Launching Inovasi Aktif Kesra (Gerakan Ekonomi Kreatif Keluarga Sejahtera) di Pendopo Lou Bapekat, Senin (27/2/2023).

Kegiatan dihadiri Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser mewakili Ketua Tim Penggerak Kabupaten Paser, Dinas Perindagkop Kabupaten Paser, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid, PT. PAMA, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Paser, Ketua Pokja II TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Paser dan Pelaku UP2K di Kabupaten Paser.

Dalam Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser yang diwakili oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Yola Yusuf mengatakan Launching inovasi Aktif Kreatif merupakan gagasan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Pokja II guna meningkatkan perekonomian melalui UP2K maupun UMKM.

“Dengan adanya Launching Inovasi ini dapat membantu Kabupaten Paser dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Paser” Kata Yola Yusuf.

Yola Yusuf mengatakan bahwa Inovasi Aktif Kesra ini sangat didukung oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli.

“Ini adalah inovasi yang sangat bermanfaat di Kabupaten Paser, ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian serta menonjolkan potensi apa saja yang terdapat di UP2K Kabupaten Paser” Jelas Yola Yusuf.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Yola Yusuf berharap dengan adanya Inovasi tersbut dapat berkembang lebih luas sehingga produk produk unggulan Kabupaten Paser dapat dikenal.

“Kami berharap hasil dari produk produk UP2K dapat dikenal oleh Khalayak Umum di Indonesia” Kata Yola Yusuf.

Adapun acara dirangkai dengan penandatanganan komitmen dan kerjasama antara Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser dengan Disperindagkop, PT PAMA serta Pelaku UP2K di Kabupaten Paser.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *