Update Covid-19 di Paser

Di Paser ODP Sebanyak 70 Orang, PDP 3 Orang
Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Paser mencatat sebanyak 3 (tiga) orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan 70 orang berstatus orang dalam pemantuan (ODP).

“sampai dengan pukul 12.00 wita, sebanyak 70 0rang berstatus ODP dan 3 orang berstatius PDP” kata Juru Biicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Amir Faisol saat menggelar jumpa pers di sekretariat media center Covid-19 , Tanah Grogot, pukul 12.30 wita Kamis (26 / 3).

Menurut Faisol jumlah berstatus ODP kian hari mengalami peningkatan hampir dua kali dibandiingkan hari-hari sebelumnya. Sedangkan jumlah PDP yang saat ini menjalani isolasi di Rumah sakit sebanyak tiga orang.

“Ketiga pasien yang saat ini menjalani isolasi di RS adalah pasien ke-5, ke-6, ke-7 sedangkan empat pasien sebelumnya sudah dipulangkan setelah sebelumnya menjalani isolasi dan dinyatakan negatif corona,” kata Amir yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser.

Menurut Amir, informasi terakhir ketiga pasien yang dirawat kondisinya stabil dan dalam beberapa hari ke depan kemungkinan bisa dipulangkan.

“Tentu mereka dengan pertimbangan medis dari dokter yang menanganinya,’ katanya.

Untuk orang berstatus ODP Amir merinci berdasarkan wilayah kecamatan sebagai berikut
Kecamatan Batu Kajang : 3 ODP
Kecamatan Batu Engau : 2 ODP
Kecamatan Pasir Belengkong : 8 ODP
Kecamatan Tanah Grogot : 31 ODP
Kecamatan Kuaro : 10 ODP
Kecamatan Long Ikis : 10 ODP
Kecamatan Long Kali : 6 ODP

Total Views: 1060 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *