Warga Kepala Telake Datangi Bupati Paser ucapkan terima kasih, Warga minta bangun Jalan

Tana Paser, McKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima kedatangan warga Desa Kepala Telake, Kecamatan Long Kali ruang kantor bupati KM5, Rabu (22/12/2021)

Kedatangan warga tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan saat daerah mereka terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. Saat itu pemerintah daerah mengirim bantuan ke Desa Kepala Telake dengan menyewa helikopter.

Kedatangan warga ini didampingi Camat Long Kali Pujiono dan Kades Kepala Telake Jumadi dan Kepala Adat Telake Nasrul.

Kepada bupati, Kepala adat Telake Nasrul menyampaikan ucapan kasih atas bantuan yang diberikan saat musibah banjir.

‘Kami mohon maaf, karena baru hari ini bisa menyampaikan ucapan terima kasih, ” Katanya.

Kepada bupati, Ia juga meminta pemerintah daerah agar mengakomodir aspirasi warga yaitu membangun jalan karena akses jalan menuju desa Telake sangat rusak parah.

Sementara Hamdani salah satu warga yang ikut menemui Bupati mengatakan rombongan datang pada ke Tanah Grogot pada Selasa (21/12/2021).

Butuh waktu sembilan jam untuk sampai di Simpang Pait sebelum menuju Kota Tanah Grogot. Mereka menginap terlebih dahulu di rumah Kepala Desa sebelum esok harinya ke Tanah Grogot.

“Dari desa Kepala Telake kami berangkat pukul 09.00 pagi, karena jalan rusak sampai di simpang pait, Long Ikis pas waktu magrib, ‘ Kata Hamdani.

Kepada warga Desa Telake yang datang, Bupati Paser mengatakan bahwa pemerintah daerah tetap akan memperhatikan warga Desa Kepala Telake.

” Meski secara angka jumlah warga belum besar, tapi tetap kami perhatikan, ini bukan persoalan jumlah warga tetapi soal kemanusiaan, ” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Paser yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Paser Romif Erwinadi juga menyampaikan bahwa tahun 2022 sudah dialokasikan anggaran untuk membangun jalan dan jembatan menuju Deaa Kepala Telake.

Pewarta : Tim MC Kab Paser

Total Views: 57 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *