Evaluasi Program 2021, Bupati Paser Gelar Coffe Morning di Area Wisata Gunung Boga

TANA PASER, MCKabPaser- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menggelar pertemuan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan kepala perangkat daerah melalui kegiatan Coffe morning di area wisata Gunung Boga, Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Perwakilan Polres dan TNI.Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, mengatakan kegiatan coffe morning ini untuk mengevaluasi kegiatan di akhir tahun dan capaian Perangkat Daerah di tahun 2021.

Dengan Coffe morning ini secara tidak langsung pemerintah dapat melihat kondisi lapangan baik itu di Desa dan Kecamatan untuk mebangun rencana kedepan.

“Kami menerima masukan-masukan dari masyarakat Desa Luan tekait hal yang dibutuhkan desa untuk tahun depan,” kata Bupati Paser dr. Fahmi.Bupati Fahmi Fadli mengatakan pada tahun 2021 Pemkab Paser telah menyiapkan Rp2,4 Miliar untuk pengembangan wisata Gunung Boga.

Bupati Fahmi berharap dapat membangun rasa kebersamaan, solidaritas, kecamatan dan Kabupaten, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser.”Semoga kegiatan ini bisa dilakukan di Kecamatan lain,” kata Bupati Fahmi.

Pada kegiatan ini Bupati Fahmi meresmikan Musala Jabal Nur, yang diperuntukkan pengunjung di area wisata Gunung Boga.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 88 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *