Para Pensiunan PNS yang tergabung dalam PWRI Paser Berbagi Takjil

Tana Paser, MCKabPaser – Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan berbagai elemen masyarakat di bulan suci Ramadan terus bermunculan, kali ini para pensiunan pegawai negeri sipil yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wredatama Indonesia ( PWRI ) Cabang Kabupaten Paser juga menggelar kegiatan berbagi takjil yang dilakukan pada Minggu sore (17/04/2022).

Bakti sosial di bulan ramadan itu dilakukan di depan kantor PWRI Jalan Modang Tanah Grogot. Ketua PWRI Kabupaten Paser, H. Achmad Basuni, didampingi Wakil ketua PWRI Zuraidah Rizani HB, turut serta dalam kegiatan tersebut. “Bagi-bagi takjil ini bentuk kepedulian kami di bulan Ramadan,” kata Wakil Ketua PWRI Kabupaten Paser Zuraidah.

Selain mengisi waktu dengan bakti sosial, kegiatan PWRI yang dilaksanakan juga dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April .
Ratusan takjil habis terbagi dalam waktu singkat oleh ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Kerta Wredatama binaan GOW. Masyarakat yang menerima takjil nampak senang dan menyampaikan ucapan terima kasih.

Pada hari yang sama di lokasi lainnya, istri-istri pensiunan PNS yang tergabung dalam Kerta Wredatama melaksanakan kegiatan berbagi takjil bersama dengan organisasi wanita lain di Simpang empat lampu merah Kota Tanah Grogot.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kepedulian, saling berbagi dan semangat kebersamaan serta bernilai ibadah,” kata ketua Kerta Wredatama Siti Rachmawati Zainal Abidin didampingi Sekretaris Hj.Munawarah dan penasihat Hj.Norlyna Zamzam Noor.

Pewarta : Hutja, Editor : Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *