Buka Posko Takjil Gratis, Anggota GOW dan TP PKK Kabupaten Paser Bagikan 5000 Lebih Takjil

TANA PASER, MCKabPaser – Anggota Gabungan Organiasai Wanita (GOW) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser ramai-ramai bagikan takjil kepada masyarakat dengan membuka Posko takjil gratis yang bertempat di depan Gedung Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser.

Ketua GOW Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli melalui Ketua Harian GOW Paser Mariam mengatakan pembagian takjil gratis ini dalam rangka merajut kebersamaan bagi organisasi wanita yang digelar mulai tanggal 1 sampai 8 April 2023.

Mariam menyebutkan Organisasi yang tergabung dalam GOW sebanyak 24 organisasi, dari 24 organisasi tersebut telah dijadwalkan untuk membagikan takjil selama delapan hari berturut-turut.

“Dalam sehari ada tiga organisasi bertugas membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Gedung Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser,” kata Mariam, Senin (3/4/2023).

Ia menjelaskan setiap hari juga ada bantuan takjil dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser, jadi total takjil yang dibagikan selama delapan hari ke depan lebih kurang sebanyak 5000 kotak.

Untuk itu tambah Mariam, dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Paser khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini.

Yang menarik, bagi-bagi takjil yang dilakukan GOW Paser ini dengan cara menawarkan takjil kepada para penguna jalan yang melintas sembari bercanda, sehingga masyarakat pun antusias mendatangi posko tersebut.

Salah satu organisasi yang tergabung dalam GOW Kabupaten Paser turut berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis sore ini yaitu Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS).

Ketua IWSS Norhayati Salwa mengungkapkan takjil yang dibagikan lebih kurang 600  kotak, diharapkan ini dapat membantu warga yang hendak berbuka puasa.

“Meski nilainya tidak besar, namun kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan organisasi yang tergabung dalam GOW untuk berbagi dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser Ina Rosana yang juga sebagai salah satu anggota IWSS Paser yang tergabung dalam GOW serta Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Yola Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *