Bupati Paser Apresiasi Partisipasi Warga Bangun Asrama Polsek Tanjung Harapan

TANJUNG ARU, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri peresmian asrama Polsek Tanjung Harapan di Desa Tanjung Aru, Sabtu (11/12/2021). Peresmian dilakukan Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, dihadiri Wakil Ketua DPRD Paser Abdullah, jajaran perwira Polres Paser, unsur Forkopika Tanjung Harapan serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan asrama Polsek Tanjung Harapan.

“Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu secara pikiran, tenaga, dan materi unruk pembangunan asrama ini,” kata Bupati Fahmi.

Lebih lanjut Bupati Fahmi mengatakan, dengan pembangunan asrama Polsek di Tanjung Harapan dapat menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Tanjung Harapan.

Bupati Fahmi mengapresiasi kepada Polres Paser yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan khususnya di Tanjung Harapan.Bupati mengingatkan Camat Tanjung Harapan setelah dibangunnya asrama di wilayahnya itu, agar dapat meningkatkan sinergitas Pemerintah dengan kepolisian.

Di kesempatan ini Bupati juga kembali mengingatkan bahwa saat ini penyebaran Covid-19 belum berhenti. Oleh karena itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan pemerintah dalam rangka pembentukan kekebalan tubuh secara komunal.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto mengatakan berharap kepada jajaran Polsek Tanjung Harapan untuk meningkatkan kinerjanya dalam menjaga situasi keamanan di kecamatan itu.

“Dengan dibangunnya asrama ini semoga personel lebih meningkatkan kinerja sebagai pengayom masyarakat,” ucapnya.

Pada peresmian asrama ini Kapolres Paser AKBP Eko Susanto memberikan penghargaan kepada puluhan warga yang telah berkontribusi atas pembangunan asrama polisi tersebut. Penghargaan yang setinggi-tingginya tak terhingga diberikan jajaran kepolisian.

Kapolsek Tanjung Harapan Ipda Slamet Hafidin mengatakan kontribusi masyarakat terhadap pembangunan asrama merupakan bukti bahwa masyarakat menyatu dengan kepolisian.

“Kontribusi masyarakat atas pembangunan asrama ini menunjukkan bahwa masyarakat dan polisi saling sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan. Terima kasih sekali lagi untuk masyarakat Tanjung Harapan,” ucap Ipda Slamet.

Pewarta: Tim MC Kabupaten Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *