Bupati Paser Tinjau Vaksinasi Polres di Tanjung Aru 

TANJUNG ARU, MCKabPaser – Setelah menghadiri peresmian asrama Polsek Tanjung Harapan, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, meninjau kegiatan vaksinasi di gedung Onrosi Polung Desa Tanjung Aru, Sabtu (11/12/2021).

Masyarakat setempat antusias mengikuti vaksinasi yang diprakarsai Polres dan Bhayangkari Paser ini yang berhadiah door prize sepeda motor.

Cakupan vaksinasi hingga di atas 70 persen masyarakat Paser untuk membentuk kekebalan tubuh secara komunal memang gencar dilakukan pemerintah bersama Polri dan TNI serta lembaga kemasyarakatan.

Saat menyampaikan sambutannya pada peresmian asrama Polsek Tanjung Harapan, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli kembali menyinggung pentingnya vaksinasi. 

Ia meminta masyarakat yang belum divaksin, untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah maupun TNI dan Polri atau penyelenggara vaksinasi mitra pemerintah.

Kasubag Humas Polres Paser Kamin mengatakan vaksinasi ini menyasar pelajar dan masyarakat umum dengan target 1.000 sasaran penerima vaksin. 

“Ada door prize dua sepeda motor. Tujuan kegiatan ini agar cakupan vaksinasi di Kabupaten Paser meningkat,” kata Kamin.

Pewarta: MC Kabupaten Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *