Bupati Paser Buka Muscab PPP, Berharap Bersinergi mewujudkan Paser MAS

TANA PASER, McKabPaser- Dewan pimpinan cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Paser menggelar musyawarah cabang VIII untuk memilih ketua umumnya, di Hotel Bumi Paser, Tanah Grogot, Sabtu (16/10/2021).

Muscab PPP ini dibuka secara resmi oleh Bupati Paser yang diwakili Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahan dan Hukum Amiruddin yang ditandai dengan pemukulan gong.

Hadir ketua DPW PPP Kaltim Gamalis, Ketua DPC PPP Paser Lathif Thaha, dan sejumlah pengurus PAC .

Dalam sambutanya Bupati Paser mengharapkan Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Paser dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Paser untuk mewujudkan Paser MAS.

“Partai PPP di Paser selama ini telah memiliki pengalaman dalam memberikan konsep dan pemikiran terkait pembangunan di daerah. Dengan pengalaman ini, tentu kami mengharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Paser MAS. Dan kepada peserta kami sampaikan selamat melaksanakan muscab semoga berjalan dengan baik dan diridhoi Allah, “Katanya

Menurut Ketua DPC PPP Paser Lathif Thaha, musyawarah cabang dilaksanakan untuk memilih formatur yang selanjutnya akan memilih Ketua Umum DPC PPP Paser.

“Jadi untuk Ketua umum, kewenangan ada di formatur, ” katanya.

Formatur ini, lanjut dia, berjumlah lima orang yang usunannya mewakili unsur DPP, DPW, DPC dan PAC.
” Jumlahnya lima orang yakni satu orang dari DPP, satu orang DPW, satu orang DPC dan dua orang dari PAC, ” Jelasnya.
Dari arena muscab, sejumlah nama kandidat mencuat diantaranya Sopian (anggota DPRD Paser), H. Sunamin (mantan anggota DPRD Paser), Zumadil Ain (mantan anggota DPRD Paser) dan Fajriah (aktivis perempuan). (Tim MC kab Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *