Wabup Masitah Hadiri Pelantikan Pengurus PGPI Periode 2023 – 2028

Tana Paser, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja – Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Paser Periode 2023 – 2028, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Rabu (11/10/2023).

Hadir juga dalam acara Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Paser Maslekhan, Ketua PGPI Paser Boyke J. Tambaani, Ketua PGPI Provinsi Kaltim Maspin Sihotang dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kurniawan.

Pada kegiatan ini sebanyak 28 orang pengurus PGPI Kabupaten Paser dilantik secara langsung oleh Ketua PGPI Provinsi Maspin Sihotang.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus PGPI yang baru dilantik. PGPI merupakan organisasi agama besar di Kalimantan Timur (Kaltim) yang mampu memberikan pelayanan kepada umat secara maksimal.

“Selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, selamat bekerja, semoga PGPI dapat dengan penuh tanggung jawab untuk melayani umat yang ada di Kabupaten Paser,” ucap Masitah.

Masitah berharap PGPI dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser dalam menjaga kondusifitas, membantu program-program pemerintah dalam mewujudkan Paser MAS ( Maju, Adil dan Sejahtera).

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *