Bupati Paser Klarifikasi Isu Hoax Yang Tersebar Di Medsos

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memberikan klarifikasi isu hoax yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu, hal bahwa dirinya diperiksa pihak kepolisian karena narkoba.

Pada kesempatan itu Bupati Fahmi menegaskan bahwa dirinya bukan pengguna narkoba.

Akibat isu tersebut lanjut Bupati Fahmi, dirinya ditelepon Wakil Direktur Narkoba Polda Kaltim.

“Mengenai isu saya diperiksa karena narkoba, saya nyatakan tidak benar,” kata Bupati Fahmi dihadapan wartawan saat pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Paser, di Hotel Kryad Sadurangas, Rabu malam (25/1/2023).

Di momen pelantikan pengurus PWI Paser masa bakti 2022-2025 itu Bupati menyebutkan bahwa insan pers cukup cerdas untuk tidak termakan isu hoax.

Ia menambahkan, ketidakhadirannya di Kabupaten Paser lebih kurang selama sepuluh hari dikarenakan ada beberapa kegiatan di Jakarta, Tanggerang, Kabupaten Bogor dan dilanjutkan ke Kota Padang.

Diantaranya, kunjungan ke PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia tentang peningkatan kualitas pelayanan distribusi air bersih di Paser dan studi tiru ke Pemerintah Kota Tanggerang masalah peningkatan kualitas pengelolaan air bersih.

“Dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke BNPB Pusat dan Rapat Koordinasi kepala daerah dan Forkopimda se-Indonesia,” terangnya.

MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *