Selama Tahun 2022, MTsN 1 Paser Raih 455 Prestasi

TANA PASER, MCKabPaser – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser menutup tahun 2022 dengan manis, Madrasah yang terletak di Kabupaten Paser Kalimantan Timur tersebut mampu meraih 455 prestasi pada bidang akademi, seni dan olahraga.

Dengan tagline Bersama kita bisa, penghargaan tersebut tak lepas dari kinerja tim giat prestasi, pendidik dan tim yang solid di bawah pimpinan Kepala Madrasah Ridayatullah,

MTsN 1 Paser berusaha menggali potensi siswa dan memberi kesempatan untuk berprestasi tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional. Tercatat hingga akhir Desember 2022, peserta didik MTsN 1 Paser berhasil meraih 455 prestasi.

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, kepala MTsN 1 Paser Ridayatullah mengucapkan rasa syukur apa yang telah diraih oleh peserta didiknya, menurutnya tahun ini ialah tahun keemasan bagi MTsN 1 Paser.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah Swt, tahun 2022 merupakan masa keemasan bagi MTsN 1 Paser dengan raihan 455 prestasi tingkat regional hingga Internasional melalui pendidik dan peserta didik kami. Memasuki 2023 ini kami akan tetap istiqomah dalam melakukan pembimbingan kepada para peserta didik kami,” ucapnya pada rabu (25/01/2023)

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah bidang akademik Saripuddin, menambahkan sebagai madrasah unggulan akademik, madrasahnya semakin intensif melakukan pembinaan dan pembimbingan kepada siswa.

Sejalan dengan itu, MTsN 1 Paser memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada peserta didik untuk menemukan bakat dan potensi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

“Secara spesifik kami akan menyiapkan anak-anak untuk terus mengikuti pembimbingan secara istiqomah. Sekaligus mengikuti berbagai event kompetisi untuk menambah jam terbang mereka,” ujarnya.

Mempunyai visi dan misi “ Unggul dalam Ilmu Agama, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Bahasa Asing dan Peduli Lingkungan “ MTsN 1 Paser terus berbenar, untuk menjadi salah satu sekolah/madrasah yang unggul di Kalimantan Timur Khususnya di Kabupaten Paser.

MCKab Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *