Bupati Paser Serahkan Penghargaan Kepada 7 Personil Polres Paser di HUT ke -78 Bhayangkara

Tana Paser- Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyerahkan penghargaan kepada 7 personil Polres Paser pada momen HUT ke – 78 Bhayangkara di Gedung Awa Mangkuruku, Senin (01/07/2024).

Penghargaan ini diberikan Polres Paser yang dimana dinilai atas peran aktif mereka dalam kontribusinya di masyarakat, prestasi, serta dedikasi mereka dalam mewujudkan Paser yang maju, adil, dan sejahtera.

“Teruslah menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya.

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H. S.I.K.,M.H., mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus profesional dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Optimalisasi Polri terus berupaya mendukung pelayanan terbaik dalam meningkatkan menuju pembangunan di Kabupaten Paser. Serta mendorong dan berperan aktif memajukan ekonomi enklusif dan berkelanjutan,” kata Yusep.

“Perlu kita ketahui HUT ke-78 Bhayangkara harus dijadikan momentum untuk refleksi dan evaluasi kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” tambah Yusep.

Adapun penerima penghargaan tersebut : Aiptu Indrawan Kristianto dengan prestasi Polisi penggerak UMKM Desa, Aipda Totok Wahyudi sebagai Pelopor olahraga sepatu roda Usia Dini, Briptu M. Ma’ruf Mawardhi, Atlit Judo peraih Medali Perak  Bahayangkara Kapolri CUP Tahun 2023, Bripka Jumansah sebagai Juara 1 lomba Bhabinkamtibmas dijajaran Polda Kaltim dengan kinerja terbaik, Bripda Azykrullah Kasem Tue, Bripda Karel Robert Wendy M, Bripda Andika Abdul G. sebagai juara sepak bola liga 3 juara 4 zona Kalimantan Timur.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para personil Polres Paser dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Paser. Diharapkan dengan penghargaan ini, mereka semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pewarta: Irfan, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *