Dibuka Wapres, Bupati Paser Ikuti Rapat Pemberdayaan Ekonomi dan Pelayanan Publik

SAMARINDA, MCKabPaser – Bupati  Paser dr. Fahmi  Fadli mengikuti rapat tentang pembahasan Pemberdayaan Ekonomi dan Pelayanan Publik yang dihadiri langsung Wakil Presiden (Wapres) K.H Ma’ruf Amin di Pendopo Odah Etam Samarinda, Selasa (02/11/2021). Acara yang digelar di rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Timur ini juga diikuti para Kepala Daerah di Provinsi Kaltim.

Rapat ini dihadiri para pejabat penting negara diantaranya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Sekretaris Eksekutif Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (KPRBN) Eko Prasojo, Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, serta sejumlah Staf Khusus, Tim Ahli, dan Perangkat Wapres. (RN-BPMI Setwapres).

Setelah membuka rapat ini, Wapres Ma’ruf Amin meninjau berbagai Pelayanan Publik dan pameran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kalimantan Timur.

Di sela kunjungan ini, Bupati Paser menyempatkan diri berfoto dengan Mendagri Tito Karnavian.

Pengamanan Paspamres di sela kunjungan Wapres ini sangat ketat. Selain membatasi jumlah orang yang ada di dalam lokasi kegiatan, bahkan para pewarta yang meliput juga dibatasi. Mereka harus menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum meliput orang nomor dua di negeri ini. Pewarta : Rizky, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *