Masih dalam Peringatan HSP, Disporapar Paser Gelar Lomba Tenis Meja

Tana Paser, MCKabPaser – Masih dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2021, sebanyak 26 ASN dari berbagai perangkat daerah di Kabupaten Paser antusias mengikuti lomba tenis meja yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Selasa (02/11/2021).  “Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda,” kata Kepala Disporapar Paser Muksin.

Muksin mengatakan lomba tenis meja ini dibagi dua kategori yaitu untuk umum dan para pejabat eselon. Selain untuk mengasah kemampuan, turnamen ini bertujuan untuk seleksi atlet sebagai persiapan untuk turnamen di tingkat Provinsi Kaltim.

“Memang turnamen tenis meja seperti ini jarang dilaksankan. Ini juga untuk menjalin silahturahmi antar pejabat dan pegawaindi lingkungan Kabupaten Paser,” ucap mantan Kepala Bappedalitbang ini.

Meski turnamen tenis meja jarang dilaksanakan, ia berharap ada turnamen besar yang bisa diikuti atlet tenis meja. “Kita berharap akan ada turnamen besar, ini sebagai perubahan ke turnamen besar. Paling tidak para atlet bisa mempersiapkan diri untuk tingkat Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Tidak banyak hadiah yang diberikan Disporapat Paser kepada para juara. Hadiah yang diberikan berupa trofi dan uang pembinaan untuk pemenang. “Paling tidak ada kegiatan untuk memerihakan hari Sumpah Pemuda tahun ini,” ucap Muksin. Diharapkan dalam waktu dekat ada open turnamen tenis meja yang digelar sehingga bisa melibatkan atlet luar baik dari kalimantan Timur maupun dari luar Kaltim.

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 53 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *