Paser Promosikan Potensi Investasi dan Wisata di acara Balikpapan Fair

“Yang kami pamerkan Layanan informasi potensi investasi, pariwisata, produk UMKM, dan produk daur ulang.” (Kabid Penanaman Modal DPMPTSP Paser, Sutrisno)

Tana Paser – Pemerintah Kabupaten Paser turut memeriahkan Balikpapan Fair 2023 yang dilaksanakan di BSCC Dome Balikpapan mulai 2 – 6 Maret.

Beberapa instansi atau perangkat daerah yang terlibat antara lain Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

“Yang kami pamerkan Layanan informasi potensi investasi, pariwisata, produk UMKM, dan produk daur ulang,” kata Kabid Penanaman Modal DPMPTSP Paser, Sutrisno, Jumat (3/3).

Balikpapan Fair merupakan kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Balikpapan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-126.

Sutrisno mengatakan keikutsertaannya pada Balikpapan Fair untuk mempromosikan berbagai potensi investasi dan wisata di Kabupaten Paser.

“Kami ingin perkenalkan kepada pengunjung Balikpapan Fair tentang potensi investasi dan wisata di Kabupaten Paser,” ujarnya.

Selain itu, katanya, kegiatan itu juga untuk memperkenalkan produk-produk UMKM para pelaku usaha.

“Kami juga pamerkan paving blok dan casing handphone hasil daur ulang dari sampah plastik,” ucap Sutrisno.

Sutrisno berharap kegiatan promosi seperti itu terus bisa dilaksanakan secara menerus dan menjadi program prioritas daerah dalam rangka mempromosikan Kabupaten Paser ke masyarakat luas. Tak lupa ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Kideco yang telah mendukung terselenggaranya pameran tersebut.

“Dengan keberadaan ibu kita negara baru di Kaltim, kita perlu terus mempromosikan potensi investasi dan wisata Kabupaten Paser agar dapat meningkatkan pembangunan dan ekonomi daerah,” ucapnya.

Pewarta : Hutja editor : Ropii

Total Views: 22 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *