Puluhan Warga Kecamatan Tanjung Harapan Serbu Pasar Murah TP PKK Paser

TANJUNG HARAPAN, McKabPaser – Kelangkaan minyak goreng yang saat ini terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Paser, menggugah hati istri orang nomer satu di Kabupaten Paser ini, Sinta Fahmi Fadli selaku ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menggelar pasar murah di Desa Tanjung Aru Kecamatan Tanjung Harapan, Sabtu (12/3/2022).

Di Pasar murah itu Sinta Fahmi Fadli bersama pengurus TP PKK Kabupaten Paser lainnya terjun langsung melayani masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan minyak goreng dengan tetap melakukan protocol kesehatan.

Sinta fahmi mengatakan ia sangat prihatin dengan kelangkaan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yaitu minyak goreng.

“Hal ini lah yang membuat saya selaku ketua TP PKK Kabupaten Paser berkomitmen dan berinisiasi mengelar pasar murah ini,” kata Sinta Fahmi Fadli.

Ketua TP PKK Paser Sinta Fahmi Fadli S.A.P berfoto bersama warga Desa Tanjung Aru

Ia berharap dengan digelarnya pasar murah ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng tersebut, walaupun tidak bisa terpenuhi semuanya.

“Saya sangat bersyukur bisa membantu masyarakat di sini, meskipun belum bisa terpenuhi secara keseluruhan, dan saya mengharapkan kelangkaan minyak goreng ini cepat teratasi,” ujarnya.

Warga sangat antusias dengan adanya pasar murah tersebut, dikarenakan tingginya harga minyak goreng yang saat ini ada pasaran, sehingga puluhan warga berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan minyak tersebut dengan harga di bawah harga pasar.

Masyarakat Desa Tanjung Arus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  Ketua PKK Kabuapten Paser Sinta Fahmi Fadli atas perhatian dan kehadirannya.

Mereka berharap agar pasar murah ini bisa digelar kembali di Desa Tanjung Aru Kecamatan Tanjung Harapan. (Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *