HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Paser Adakan Turnamen E-Sport PUBG

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Polisi Resort (Polres) Paser mengadakan turnamen E-Sport PUBG di Halaman Polres, Jumat (24/06/2022).

Hadir dalam acara Ketua DPRD Paser sekaligus Ketua Esport Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Perwakilan Unsur Forkopimda dan Perwakilan perangkat daerah.

Turnamen E-Sport dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Polisi Resort (Polres) Paser dibuka oleh Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono yang mewakilkan Kapolres Paser.

Sebanyak 500 peserta yang terbagi dari beberapa tim bersaing dalam turnamen yang digelar dari tanggal 24-25 Juni ini. Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono mengatakan diadakannya event iji untuk memfasilitasi para peserta E-Sport yang ada di Kabupaten Paser.

“Alhamdulillah masa liburan sekolah sehingga mendapatkan banyak peserta, kitapun dapat melihat potensi bibit atlet E-Sport di Kabupaten Paser,” Kata Kompol Irawan Setyono.

Sementara Ketua DPRD Paser sekaligus Ketua Esport Kabupaten Paser Hendra Wahyudi mengapresiasi kegiatan yang diadakan Polres Paser. “Apresiasi dari para peserta juga luar biasa,” kata Hendra Wahyudi.

Hendra Wahyudi menuturkan dengan adanya pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun ini berakibat jarangnya digelar event – event E-sport di Paser

“Alhamdulillah tahun ini bisa dilaksanakan, semoga kedepan akan banyak lagi turnamen – turnamen E-Sport di Paser,” tutupnya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *