Peringati Hari Ke-76 Bhayangkara, Polres Paser Gelar Turnamen Tenis Lapangan

TANA PASER, MCkabPaser – Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76 Polres Paser menggelar Turnamen Tenis Lapangan Paser Cup 2022 di Lapangan Tenis Tanah Grogot, Jalan Singa Maulana, Jum’at ( 24/6/2022 ).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono yang mewakilkan Kapolres Paser dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda, Perwakilan Perangkat Daerah dan Camat Tanah Grogot beserta Instansi Terkait.

Dibukanya Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan turnamaen ini merupakan kegiatan perlombaan yang ke 7 dari 10 pertandingan telah dilaksanakan.

“Kita menggelar beberapa kegiatan seperti Lomba Badminton, Lomba Basket, Lomba Esport atau Game Mobile, Lomba Lari, Lomba Memancing, Lomba Catur maupun Balapan Ketinting yang termasuk juga dalam olahraga tradisonal dan hari ini kita gelar Lomba Tenis Lapangan” Kata Waka Polres Paser tersebut.

Irawan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk memotivasi dimana pemerintah memberikan kelonggaran untuk masyarakat di Kabupaten Paser apalagi Paser masuk dalam rana zona hijau.

“Pandemi sudah menyuruh dan berada di zona hijau, mari kita sambut dengan aktifitas yang positif seperti olahraga ini” Kata Irawan

Turnamen ini diikuti oleh para atlit-atlit Paser maupun beberapa pemain dari luar Kabupaten Paser yang ikut berpartisipasi dalam event Tenis Lapangan ini.

Dengan digelarnya turnament tenis lapangan ini kata Wakapolres Paser diharapkan akan ada event – event lain baik dari Pemerintah Daerah maupun swasta untuk mensupport olahraga di kabupaten Paser agar menimbulkan dan tercipta atlit-atlit terbaik dari Kabupaten Paser.

( Media Center Diskominfostaper Paser ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *