Bupati Fahmi Ikuti Olahraga Bersama Peringatan Ke-76 HUT Bhayangkara

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Ikutui kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun Bhayangkara, di halaman kantor Polres Paser, Sabtu(25/6/2022).

Turut hadir dalam acara itu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana, Ketua KONI Toto Sumardiono.

Pada kegiatan itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli terlebih dulu mengikuti senam pagi bersama Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K dan dilanjutkan pelepas jalan sehat.

Antusias Bupati Fahmi, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta dan jajarannya, unsur Forkopimda serta instansi lainnya mengikuti senam, mewarnai suasana halaman Polres Paser.

Bupati Fahmi menuturkan, dengan kegiatan olahraga akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan fisik dan kebersamaan antara anggota polri, dengan fisik yang kuat nantinya akan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Atas nama pemerintah Pemerintah Kabupaten Paser, Ia mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara.

Dengan terselenggaranya peringatan HUT ini, diharapkan langkah-langkah yang akan dilakukan Polres Paser kedepannya selalu bisa mengayomi masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan hari ini, bisa mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh ”, harapnya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *