Identifikasi Permasalahan ORARI Lokal Paser Gelar Rapat Kerja

Tana Paser – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Paser menggelar Rapat Kerja Lokal (Rakerlok) untuk mengidentifikasi permasalahan organisasi serta merumuskan kegiatan yang akan dilaksanakan.”Kegiatan rakerlok kita laksanakan Sabtu kemarin sambil buka puasa bersama dengan anggota ORARI yang baru,” kata Ketua ORARI Lokal Paser, Muhsin Palinrungi, Senin (10/4).

Kegiatan rakerlok itu, kata Muksin, dihadiri perwakilan Bupati Paser yakni Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Bambang Abdul Kholiq.

Dalam sambutannya, Bupati Paser yang juga Pembina ORARI Lokal Paser berharap agar peserta Rakerlok merumuskan kegiatan dengan baik dan melaksanakan hasil rumusan tersebut dengan penuh tanggungjawab.Kegiatan rakerlok merupakan forum strategis untuk merumuskan kegiatan yang akan dilaksakanan oleh ORARI Lokal Paser.

“Bupati Paser berpesan agar kegiatan yang disusun dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pesan Bupati yang disampaikan oleh Bambang Abd Kholiq .

Senada dengan Bupati, Ketua ORARI Daerah Kalimantan Timur, Aji Ilmuddin dalam sambutannya berharap agar kegiatan Rakelok tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh ORARI lokal Paser dan merumuskan pemecahannya.“Kegiatan-kegiatan yang disusun hendaknya lebih terukur dan dapat dicapai serta dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh ORARI lokal Paser,” ungkap pemilik callsign YB7UN.

Muhsin menambahkan bahwa kegiatan Rakerlok tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para anggota dan calon anggota ORARI Lokal Paser.“Selain menyusun kegiatan dalam rekerlok ini, kami juga menggelar buka puasa bersama dengan para anggota dan calon anggota ORARI dengan tujuan agar terjalin silarrahmi dan keakraban dengan para amatir radio,” ujar Muksin yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Johansyah usai acara pembukaan.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *