Sebanyak 160 ASN Paser Jalani Vaksinasi Covid-19

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak 160 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sembilan perangkat daerah di Kabupaten Paser menjalani vaksinasi Covid-19 diruang VIP RSUD Panglima Sebaya, Jumat (05/03/2021).

Kesembilan perangkat daerah tersebut yakni Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpad, Inspektorat, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, dan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial.

Salah satu ASN Inspektorat Kabupaten Paser Muhammad Hadi Purna mengatakan tidak ada gejala berarti yang ia rasakan setelah mengikuti vaksinasi tersebut.

“Setelah di observasi selama 30 menit saya tidak merasakan gejala apapun,” terang Hadi.

Hadi mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tidak ragu dalam program pembentukan imunitas tubuh dari paparan Covid-19 tersebut.

“Dengan vaksinasi ini semoga kekebalan tubuh masyarakat meningkat, dan Covid-19 tidak menjadi ancaman besar,” ungkapnya.

Penanggungjawab kegiatan vaksinasi di RSUD Panglima Sebaya, dr. Safiruddin Rachman mengatakan sejauh ini program vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada kejadian timbulnya gejala yang menyimpang.

“Selama vaksinisasi tidak ada kejadian ikutan Plpasca imunisaai dan tidak ada gejala penyakit menyimpang,” ucap dr. Safiruddin.

Ia berharap masyarakat untuk tidak takut mengikuti program ini dan jika nanti mendapat pesan singkat agar mengkonfirmasi keikutsertaan dan mendatangi ke tempat layanan kesehatan terdekat.

FOTO : Adhitia

Pewarta: Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 38 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *