Usai Berikan Bantuan Korban Kebakaran, Wabup Paser Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Muara Payang

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Komam, Kamis (30/12/2021). Bantuan diterima Kepala Desa Muara Payang, Sailillah. Penyerahan bantuan di kantor Kecamatan Muara Komam itu disaksikan Camat Muara Komam, Mustafa.

Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf mengatakan pada kali ini Pemkab Paser memberikan bantuan kepada 49 kepala keluarga terdiri dari 180 jiwa di RT 02 Desa Muara Payang.

Bantuan tersebut berupa 980 kilogram beras, 198 kilogram gula putih, 196 liter minyak goreng, 147 kotak the, 49 dus mie instan, dan 147 kaleng sarden.

“Semoga bantuan ini meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir di Muara Payang,” kata Wabup Paser Masitah.

Ia mengemukakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Paser kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir. “Meski agak terlambat bantuan ini datang, tapi ini bentuk kepedulian kami,” kata Masitah.

Kepala Desa Muara Payang  Syaillah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Paser kepada warganya. “Semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan semaksimal mungkin,” kata Syaillah.

Sebelum menyerahkan bantuan ini, Wabup Paser juga menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kecamatan Batu Sopang yang menimpa 44 kepala keluarga.

Pewarta : Adhita, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *