Warga Mengkudu Bantu Pengobatan Dua Kepala Keluarga Pengidap Gagal Ginjal

Tana Paser – Warga Desa Mengkudu Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser mengumpulkan dana untuk membantu membiayai pengobatan dua kepala keluarga yang mengidap gagal ginjal. Dana yang terkumpul sebesar Rp13 juta lebih.

“Iuran masyarakat dikumpulkan secara sukarela untuk membantu dua keluarga. Ini bentuk kepedulian kita semua,” kata Kepala Desa Mengkudu Rebut Hamdi saat memberikan bantuan kepada salah satu warga, di ruang kerjanya, Rabu (8/3).

Hamdi berharap bantuan tersebut setidaknya mengurangi beban dua warganya yang sedang menderita penyakit. Sebagai kepala desa ia juga turut serta memberikan bantuan.

Kepala Desa juga mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap sesama. Ia berharap hubungan Pemerintah Desa dengan masyarakat dapat berjalan intens sehingga dapat mengetahui persoalan yang dihadapi.”Apa saja yang menjadi permasalahan di desa semoga bisa diselesaikan dengan bersama-sama,” katanya.

Hamdi berharap agar warga masyarakat terus bergotong royong dalam membantu warga yang terkena musibah baik itu penyakit atau apapun itu dengan semangat gotong royong ini akan memupuk rasa persaudaraan.

Pewarta: KIM Bersinar Desa Mengkudu

Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *