KPU – KOMINFO PASER GELAR RAPAT POKJA MEDIA CENTER

TANA PASER, MCKabPaser – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser menggelar rapat kelompok kerja (pokja) media center dan kehumasan,  di ruang rapat KPU Paser, Selasa (28/01/2020).

Rapat dihadiri Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid serta beberapa komisioner dan staf, Kabid Komunikasi Informasi Publik Husriansyah dan Kasi Media Publik DKISP Paser Ropi’i.

“Rapat ini yang kedua kali, membahas dokumentasi dan publikasi tahapan Pilkada dengan melibatkan Media Center Kominfo,” kata Ketua KPU Paser Abdul Qayyim.

Meski KPU Paser telah melakukan publikasi tahapan Pilkada melalui media sosial kata Qayyim, namun tetap diperlukan kerjasama dengan media yang ada di Kominfo.

“Harapannya tahapan Pilkada dapat tersosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Qayyim.

Diketahui bahwa pada 23 September 2020 mendatang, lanjut Qayyim, Paser akan menyelenggarakan pesta demokrasi yakni Pilkada atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Melalui kerjasama KPU dan Kominfo, sebut Qayyim, masyarakat akan lebih mengetahui secara jelas tahapan Pilkada yang tengah berlangsung.

“Seperti saat ini sedang perekrutan PPK, dan dalam waktu dekat akan ada penerimaan dukungan untuk calon perseorangan. Ini masyarakat perlu mengetahui,” jelas Qayyim.

Sementara Kabid KIP DKISP Paser Husriansyah mengakibatkan siap bersinergi dengan KPU untuk menyukseskan Pilkada tahun ini.

“Yang penting kami selalu diinformasikan tahapan kegiatan sehingga bisa dipublikasikan ke masyarakat,” ujar Husriansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *