Kukuhkan 14 Pengurus DWPU Dinas Perikanan, Farida Hamid : DWP Paser Siap Berkontribusi Wujudkan Paser MAS

TANA PASER, MCKabPaser – Ketua Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser Farida Hamid Katsul Wijaya mengukuhkan 14 pengurus DWP unit Dinas Perikanan Kabupaten Paser masa bakti 2019-2024, Sabtu (12/2/2022).

Pelantikan ini dihadiri Kepala Dinas Perikanan Sadaruddin, Sekretaris Dinas Perikanan Evylla Wardah para Kepala Bidang Dinas Perikanan Kabupaten Paser, dan sejumlah pengurus DWP Kabupten, Unit perangkat daerah, kecamatan dan BUMD.

Pada pengukuhan kepengurusan ini Ny.Arsiah Sadaruddin dikukuhkan sebagai ketua DWP Unit Dinas Perikanan Kabupaten Paser.

Ketua Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser Farida Hamid Katsul Wijaya mengatakan sampai saat ini sudah ada 23 pengurus DWP Unit perangkat daerah, kecamatan dan BUMD di Kabupaten Paser yang dikukuhkan.

Farida Hamid Katsul Wijaya menjelaskan, dengan bertambahnya kepengurusan yang telah dikukuhkan, ia berharap agar  keberadaan DWP di Kabupaten Paser benar-benar dapat melakukan tugas dan fungsinya sesuai kapasitas yang dimiliki.

“Khususnya dalam melaksanakan 3 pilar yang menjadi program utama DWP, yaitu di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” kata Farida.

Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk dapat bekerjasama, berkolaborasi, bersinergi dalam merumuskan berbagai program serta kegiatan DWP.

Farida Hamid berharap kepada pengurus yang sudah dikukuhkan Agara segera menyusun program dan kegiatan.

“Lakukanlah sinergitas dengan pengurus DWP Kebupaten dalam  menyusun program dan kegiatan,” ujar Farida.

Ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan.

“Saya optimis bahwa pengurus yang hari ini telah dikukuhkan, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu mencapai visi dan misi yang ditetapkan,”tuturnya.

Farida juga meminta kepada semua pengurus yang telah dikukuhkan agar selalu bekerjasama.

“Dengan kekompakan dan tim yang solid, saya yakin kita akan mampu berkontribusi dalam mewujudkan Paser MAS yaitu Maju Adil dan Sejahtera,” tutup Farida. (Tim Media Center Diskominfo Kabupaten Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *