Long Ikis Beringin Putra Juara NMC Borneo Cup 2021

TANA PASER, MCKabPaser – Putaran Final NMC Borneo Cup 2021 mempertemukan antara kesebelasan Garuda dan Long Ikis Beringin Putra dalam laga pembuktian sang juara.Long Ikis Beringin Putra meraih juara NMC Borneo Cup 2021. Pertandingan berlangsung di Stadion Sadurengas, Minggu (14/11/2021).

Laga dipimpin Wasit Muhammad Ilyas yang menempatkan Long Ikis Beringin unggul atas lawannya Garuda. Kemenangan tim besutan pelatih Kamin diawali dari sejumlah peluang pemain depan menyerang masuk ke area pertahanan kiper tim Garuda yaitu Yunus.

Melalui aksi tiga ujung tombak Long Ikis Beringin yaitu Fajrin, Adi, Ravi. Dengan kiper Winarto. Hal yang sama juga dilakukan pasukan pelatih Budi lewat trio barisan depan Garuda yaitu Dayu, Ronal dan Andriansyah. Dengan kiper Yunus.Pertandingan semakin panas karena kedua tim sama-sama tampil ngotot demi membuka keunggulan. Akan tetapi sejumlah peluang yang tercipta belum mampu dimaksimalkan menjadi gol hingga Pluit akhir babak pertama.

Di babak kedua yang dilanjutkan selama 45 menit juga tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh kedua kesebelasan. Hasil kacamata menutup pertandingan babak kedua. Dibabak tambahan waktu kedua selama 15 menit serangan Long Ikis Beringin membuahkan hasil positif.

Waktu tambahan dimulai, Pragin melepaskan tembakan keras membuat kiper Garuda Yunus tak berkutik di menit ke empat di tambahan waktu kedua. Tertinggal satu gol, Deksi sang kapten Garuda dan kawan-kawan tidak menjadi hilang semangat. Serangan demi serangan dibangun tetapi gagal menghasilkan gol.

Gol Pragin di menit keempat di babak tambahan waktu kedua membuat Long Ikis Beringin Putra keluar sebagai juara final NMC Cup 2021.

Pewarta : Adhitia Editor : Ropii

Total Views: 42 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *