Tutup Final NMC Cup, Sekda Paser Harap Lahir Pesepakbola Tangguh

TANA PASER , MCKabPaser –  Final NMC Borneo Cup 2021 yang mempertemukan kesebelasan Garuda dan Long Ikis Beringin Putra di Stadion Sadurengas, Minggu (14/11/2021), dimenangkan Long Ikis Beringin Putra. Kegiatan tersebut ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya yang mewakili Bupati Paser.

Dalam sambutan Bupati Paser, Sekda Katsul Wijaya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi turnamen NMC Borneo Cup yang dipandang sebagai even positif dalam menumbuhkan semangat olahraga daerah khususnya cabang sepakbola.

“Turnamen sepakbola ini sebagai wahana untuk meningkatkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kebersamaan, dan meningkatkan sportifitas dalam semangat berkompetisi,” kata Katsul.

Dikemukakan Katsul, melalui turnamen ini Pemkab Paser mengharapkan mampu melahirkan pemain sepakbola yang tangguh. Secara tidak langsung dengan digelarnya turnamen ini, kata dia, merupakan upaya dalam membentuk karakter insan yang sehat yang memiliki semangat juang kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis bersama dalam mengembangkan olahraga sepak bola di Kabupaten Paser.

Semoga melalui turnamen ini akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memacu semangat masyarakat dalam upaya memajukan dan membangun Kabupaten Paser yang Maju, Adil, dan Sejahtera.

“Selamat kepada tim yang juara, yang belum jangan patah semangat terus berlatih jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk berprestasi di lain waktu. Kepada pihak terkait khususnya kepada panitia, kami ucapkan terima kasih karena kegiatan ini telah berlangsung lancar, aman dan tertib,” ujar Katsul.

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *