Bersama Wakapolda Kaltim, Bupati Paser Tinjau Pos Pelayanan dan Keamanan Nataru 2023

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama unsur Forkopimda mendampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, SH, M. Hum meninjau pos pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Area Gentung Temiang, Rabu (28/12/2022).

Pemantauan yang dilakukan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono didampingi juga oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Dandim 0904/Psr Letkol Inf. Ary Susatyo,
Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, dan pos AL Kapten Laut Agung.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono mengatakan kegiatan ini merupakan pengecekan operasi lilin mahakam tahun 2022 di wilayah hukum Polres Paser.

Mujiyono menjelaskan operasi lilin Mahakam 2022 di Kabupaten Paser berjalan solid antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser dan Kodim 0904/PSR serta pihak terkait sehingga sampai detik ini wilayah hukum Paser aman, damai dan kondusif

“Alhamdulillah hingga sekarang kondisi kemanan di wilayah hukum Paser aman, damai dan kondusif,” kata Brigjen Pol Drs. Mujiyono.

Ia mengingatkan untuk Pemkab dan Polres Paser untuk tidak terlena, karena operasi lilin ini berjalan hingga natal dan tahun baru 2023

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono berpesan kepada seluruh petugas keamanan dan pelayanan termasuk Polres Paser, Kodim 0904/PSR untuk mempersiapkan beberapa hal dalam pengamanan Nataru.

Beberapa hal kata yang dipersiapkan dalam perayaan nataru yakni Pertama Polres Paser dan Kodim 0904/PSR dan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu berada di tengah masyarakat, kedua melakukan patroli wilayah serta memantau destinasi wisata dan keramaian, ketiga memperketat keamanan di lokasi rawan terjadi aksi teror.

“Terimakasih kolaborasi semua pihak di Paser sehingga Paser aman dan damai,” tutup Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Total Views: 21 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *