Bertanding di PORNAS KORPRI, Bupati Fahmi : Sebagai Upaya Memicu Semangat Atlet Paser

SEMARANG, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyebutkan tenis meja merupakan cabang olahraga yang sangat ia gemari. Kecintaannya pada olahraga ini sudah mendarah daging dan telah mengantarkannya berlaga di berbagai event tingkat nasional.

Kecintaannya terhadap olahraga tersebut dibuktikan dengan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) ke-16 Korps Republik Indonesia (KORPRI) 2023.

Diungkapkan Bupati Fahmi, tujuan mengikuti event ini adalah sebagai salah satu upaya  mendorong serta memicu semangat para atlet Kabupaten Paser untuk lebih rajin dalam berlatih.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli (kanan)berpasangan dengan Siswanto asal Kota Balikpapan sebagai tim Kalimantan Timur melawan tim dari Bali, di GOR Tri Lomba Juang, Semarang Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023).

Sehingga,  dengan giat berlatih para atlit Kabupaten Paser dapat menunjukkan prestasinya dan dapat membawa nama harum Bumi Daya Taka melalui olahraga, kata Bupati Fahmi usai berlaga di cabang olahraga tenis meja melawan tim dari Bali, di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023).

Terpilihnya Bupati Fahmi sebagai salah satu atlit yang mewakili Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di PORNAS ke-16 KORPRI tersebut, bukan suatu kebetulan, melainkan atas prestasi yang diraihnya melalui event yang sama di tingkat Provinsi Kaltim yang digelar di Kutai Kartanegara beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan kali ini Bupati dr. Fahmi Fadli berpasangan dengan Siswanto asal Kota Balikpapan dan disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim H. Muhammad Faisal, dan Kepala Pelaksana Harian BPBD Kaltim Agus Tiannur.

Turut hadir mendampingi Bupati Paser Sekretaris Korpri Kabupaten Paser H.M Guntur yang juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser bersama Muriansyah Herman, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir Sambolangi.  MC.Kab.Paser/Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *