Buka Rakor Adbang Se-kaltim, Pj Gubernur Kaltim Harapkan Sinergitas Berkelanjutan

Tana Paser – PJ Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Administrasi Pembangunan Tahun 2024 di Hotel Kryad sadurengas Tanah Grogot (5/3) menjadi momentum untuk meningkatkan pembangunan yang berkelanjutan di  Provinsi Kalimantan Timur

“Kita jadikan momentum rakor ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan,”katanya

Akmal malik mengatakan bahwa perlunya kordinasi serta membangun persamaan persepsi diberbagai sektor dan unsur pembangunan.

“Pentingnya pemahaman yang sama antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Kota di Kalimantan Timur dalam hal kebijakan dan peraturan pembangunan serta sebagai wadah penyampaian permasalahan yang terjadi di lingkungan administrasi pembangunan serta bahan laporan pembangunan Pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat dan laporan pembangunan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota kepada Pemerintah Provinsi,”ujarnya.

Akmal Malik mengungkapkan bahwa Tahun 2024 merupakan tahun yang penuh tantangan dan peluang. Ia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, mempercepat pembangunan infrastruktur, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas selaku pembicara, Bupati Paser Fahmi Fadli; Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, Bupati/Walikota se-Provinsi Kalimantan Timur, Forkopimda Kabupaten Paser; serta tamu undangan lainnya.

Hadir mendampingi Menteri PANRB, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto serta Staf Khusus Menteri Bidang Organisasi, Aparatur, dan Kepegawaian Donny Adityawarman.

Pewarta: Irfan, Editor: Hutja 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *