Bupati Fahmi Nyoblos di TPS 72, harap Pemilu 2024 di Paser Berjalan Lancar, Damai dan Kondusif

TANA PASER, MCKabPaser – Di sela-sela peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menggunakan hak pilihnya di TPS 72 yang berlokasi di Jalan Sultan Ibrahim Khaliluddin, Kelurahan Tanah Grogot, pada Rabu (14/2/2024).

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut dengan meriah oleh tarian ronggeng yang dipersembahkan oleh anak-anak Sekolah Dasar Muhammadiyah. Bupati Fahmi tampak antusias dan menyapa anak-anak dengan hangat.

Bupati Fahmi juga menyapa dan bersalaman dengan petugas KPPS dan masyarakat yang sedang mengantri untuk memberikan suara mereka. Ia tampak bersemangat dan optimis dalam menyambut pesta demokrasi ini.

Pada kesempatan ini, Bupati Fahmi menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 di Kabupaten Paser berjalan dengan lancar, damai, dan kondusif. Ia mengapresiasi peran personil Polres Paser, KODIM 0904/Tanah Grogot, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Bupati Fahmi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu agar demokrasi di Indonesia dapat berjalan dengan baik./Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *