Bupati Fahmi : Tingkatkan Sinergisitas Lanjutkan Pembangunan Wujudkan Paser MAS

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengajak dan mengimbau kepada jajarannya agar bersama-sama, meningkatkan sinergisitas antara pemerintah dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paser demi mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

“Bersama kita Tingkatkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Efektif Dan Efisien Melalui Pemerintahan Yang Profesional, Partisipatif Dan Transparan dalam mewujudkan Paser MAS,” kata Bupati Fahmi saat apel gabungan Korpri di Halaman Kantor Bupati Paser, Senin (19/6/2023).

Fahmi menyebutkan sebanyak 38 penghargaan yang telah raih Kabupaten Paser hingga pertengahan tahun 2023, diantaranya adalah penghargaan pada HUT ke-66 Provinsi Kalimatan Timur, Kabupaten Paser berhasil meraih Juara satu untuk tujuh Kategori, Juara dua untuk sembilan kategori dan Juara tiga untuk 13 kategori.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua perangkat daerah yang telah meraih juara dan panji keberhasilan pembangunan di berbagai bidang. Diharapkan penghargaan yang telah diraih tidak membuat kita berbangga hati hingga memuaskan diri sampai disini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang baik dari para PNS, P3K dan PTT. Alhamdulillah, berkat dukungan berbagai pihak, sederet prestasi telah diraih. Semoga terus meningkatkan kinerja dan prestasi,” ucapnya.

Seminggu yang lalu lanjut Fahmi, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah memberikan penghargaan Satyalancana Wira Karya Bidang pertanian dan perkebunan. Diserahkan saat pembukaan Pekan Nasional (Penas) XVI Petani Nelayan Indonesia , di Kota Padang, Sumatera Barat yang disematkan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo.

“Penghargaan ini bukan hanya upaya dan untuk Bupati saja, tetapi juga melibatkan perangkat daerah, para petani dan pekebun, dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Paser baik masyarakat di desa maupun di kecamatan. Semoga ini menjadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Paser,” ujarnya.

Apel gabungan Korpri tersebut dirangkai sejumlah acara di antaranya penyerahan panji-panji keberhasilan dan penghargaan kepada perangkat daerah yang telah berhasil melakukan pembangunan di berbagaai sektor, penyerahan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah kepada perwakilan ketua Rt dan ucapan selamat oleh Bupati Paser kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser. MC Kab. Paser/Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *