Bupati Paser Bersama Wakil Bupati Paser Melaksanakan Salat Idul Adha 1443 H di Masjid Agung Nurul Fallah

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Unsur Forkopimpa serta Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya melaksanakan Salat Idul Adha 1443 Hijriah, di Masjid Agung Nurul Fallah, Minggu (10/07/2022).

Masjid terbesar di Kabupaten Paser ini dipenuhi oleh para jamaah untuk salat Idul Adha 1443 Hijriah, sehingga beberapa jamaah harus salat di jalan depan Masjid Agung Nurul Falah.

Salat Idul Adha 1443 Hijriah ini, dipimpin imam H. M. Sabri Husein, khatib Ust. Muhammad As’ad.

Di tahun ini menurut laporan Panitia Hari Raya Idul Adha dan Ibadah Qurban Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot tahun 1443 H / 2022, Imansyah, Pemkab Paser memotong 14 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang pelaksanaannya di lakukan di Rumah Potong Hewan.

” 1 ekor sapi dari Bupati Paser, 1 dari PT. Kideco Jaya Agung, 1 dari Koperasi TKBM H. Nasir dan sisanya dari masyarakat,” kata Imansyah.

Bupati Fahmi Fadli mengatakan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini tidak pernah lepas dari 2 peristiwa penting yaitu Ibadah haji dan Ibadah qurban

Fahmi Fadli juga berpesan kepada jamaah Masjid Agung Nurul Falah yang melaksanakan salat Idul Adha untuk bersama – sama bekerja keras dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Paser demi terwujudnya PASER MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Usai Salat Idul Adha, pimpinan Perangkat Daerah bersilahturahmi di Masjid dan melanjutkan bersilahturahmi ke rumah dinas (Pendopo) Bupati Paser dr. Fahmi Fadli.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 39 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.