Bupati Paser Buka Turnamen Tenis Meja Antar OPD, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 77, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka turnamen tenis meja Antar OPD, instansi vertikal dan BUMN, BUMD yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di Kantor Disporapar Paser Gedung B Km.5, Selasa (09/08/2022).

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Chandra Irwanadi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Muksin, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Ina Rosana, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kepala Dinas Sosial Abdul Kadir, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, Kepala Bappenda H.M. Basyid, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanaham Hulaimi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Taharuddin dan Kepala Pimpinan Cabang Bank Kaltimtara Yudhi Susatyo.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutan mengatakan turnamen tenis meja yang digagas DPMD ini harus dimanfaatkan untuk mempererat silahturahmi dan sinergitas baik ke vertikal maupun pada masyarakat.

“Terimakasih kepada Kepala Dinas DPMD yang telah menyelenggarakan turnamen tenis meja ini,” kata dr. Fahmi Fadli.

Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser terhadap olahraga kata dr. Fahmi tidak lepas dari peran Kepala Dinas Disporapar.

“Disporapar harus memperhatikan dan mengavaluasi cabang olahraga (cabor) lain yang memiliki potensi juara di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,” Kata Fahmi.

Bupati berpesan kepada para atlit yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas, agar gelaran turnamen dapat berjalan dengan lancar

Kepala DPMD Chandra Irwanadi menjelaskan turnamen ini sebagai ajang silahturahmi baik pegawai dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Dinas vertikal.

“Ada 32 perangkat daerah yang ikut termasuk Bank Kaltimtara, instansi vertikal dan Polres Paser,” Jelas Chandra.

Kategori yang dipertandingkan antara lain beregu yaitu antar OPD, instansi vertikal, BUMD, BUMN (minimal 2 orang maksimal 3 orang) dan ganda eksekutif khususnya esselon 2, assiten, staf ahli, Kepala BUMN, BUMD

Setelah membuka turnamen tenis meja, selanjutnya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan ekshibisi atau pertandingan uji coba melawan salah satu atlit PTMSI Paser.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 63 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.