Sinta Fahmi Fadli Buka Pelaksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK se-Kabupaten Paser

BALI, MCKabPaser – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Paser,  melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK se- Kabupaten Paser, bekerja sama Pusdiklat Pemendagri Jakarta, bertempat di Hotel Harper Kota Denpasar Provinsi Bali, 9-12 Agustus 2022.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Ny. Sinta Fahmi Fadli, S.AP.   mengucapkan selamat datang kepada Pengurus TP PKK Kabupaten Paser berjumlah 54 Peserta, yang terdiri dari Pengurus TP PKK Kabupaten Paser, Pengurus TP PKK Kecamatan, Pengurus TP PKK Desa dan 3 orang Perakilan Kepala Desa.

PKK adalah gerakan Nasional yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat, PKK adalah sebagai mitra pemerintah dan PKK mempunyai Visi yang bisa bersinergi dengan Visi dan Misi Kepala Daerah.

“Saya berharap Melalui Bimtek ini  dapat memberikan pencerahan kepada TP-PKK Kabupaten Paser  untuk melakukan gerakan kedepan yang lebih baik dan semoga hal ini dapat memotivasi kita bersama untuk masa yang akan datang, saya juga menekankan kepada Pengurus TP PKK harus benar-benar belajar dan setelah kembali dari Bimtek ini merealisasikan semua ilmunya di daerah masing-masing untuk menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” katanya.

Ia juga mengingatkan setelah melaksanakan  Bimtek ini penting untuk mensosialisasikan program unggulan dari masing-masing Pokja, dan juga Sekretariat, serta memberikan Motivasi dan Wawasan baru kepada TP-PKK  dalam pelaksanaan PKK di daerah. 

“Semoga Bimtek ini dapat memberikan bimbingan untuk PKK dalam melakukan gerakan kedepan dan semoga acara Bimtek ini dapat berjalan dengan lancar serta memaparkan kegiatan TP-PKK di Kabupaten Paser  baik di Kecamatan dan di Desa, saya yakin semua peserta Bimtek  ini memiliki kapasitas yang luar biasa dan akan mampu mewujudkan  10 Program PKK  di Kabupaten Paser dalam mendukung Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” tutupnya.

Total Views: 33 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.