Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Lantik 102 Pejabat Administrator dan Pengawas

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melantik dan mengambil sumpah 102 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas Pemerintah Kabupaten Paser di Gedung Awa Mangkuruku, Rabu (06/04/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Massitah Assegaf, Sekda Paser Katsul Wijaya, unsur Forkopimda, Para asisten, Para Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Paser.

Dari 102 Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, diantaranya pejabat eselon III dan pejabat eselon IV yang mengalami rotasi jabatan dan promosi. Salah satu di antaranya yang mengalami rotasi jabatan eselon III yaitu Kepala Bidang IKP DKISP Paser Husriansyah yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan pergerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan kewajiban kita untuk menjamin roda organisasi di setiap unit kerja tetap berjalan sebagaimana mestinya, karena sudah diketahui secara umum, bahwa banyak jabatan lowong dimana pejabat sebelumnya memasuki masa purna tugas

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik di tempat baru, saya ingatkan, sebelum benar-benar pindah, segera lakukan koordinasi, dan serah terima tugas kepada unit kerja yang ditinggalkan,” Ucap Bupati Fahmi

Bupati Fahmi menyebutkan salah satu alasan pejabat tersebut dilantik karena prestasi sebagai Aparatur Sipil Negara selama menjabat.

“semoga dapat berkembang di instansi baru,” kata dr. Fahmi Fadli.

Pada kesempatan ini tidak lupa Bupati Paser dr. Fahmi Fadli juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang baru saja dilantik atas prestasi kerja yang telah di raih.

“Jangan biarkan instansi yang anda tinggalkan mengalami kesulitan karena tidak ada transfer ilmu,” ujar dr. Fahmi Fadli.

Ia juga berpesan dengan pejabat yang baru saja dilantik agar segera satukan langkah dengan rekan kerja baru.

“Segera bangun komunikasi dan kemistri dengan rekan kerja yang baru, semakin cepat saudara menyatu dengan tempat kerja yang baru, semakin cepat pula kita dalam melangkah, bahkan berlari menuju Paser MAS” kata Bupati Fahmi. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 27 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.