Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Terima Ketua Pengadilan Tinggi Agama Wilayah II

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima Ketua Pengadilan Agama (PA) Wilayah II Tahun 2022 dalam rangka diskusi hukum yang meliputi Pengadilan Agama Balikpapan, Pengadilan Agama Tanah Grogot dan Pengadilan Agama Penajam. Diskusi dan silahturahmi ini dilaksanakan di Pendopo Bupati, Kamis malam (19/05/2022).

Acara malam ini dikemas dengan jamuan makan malam dan obrolan santai oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dengan para ketua Pengadilan Agama wilayah II serta para hakim.

Dalam diskusi ini, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di dampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Romif Erwinadi membahas masalah program Pengadilan Agama dan rencana pembukaan diskusi hukum para hakim besok (20/05/2022)

Diskusi ini sangat penting mengingat kompleksnya permasalahan-permasalahan hukum dalam penyelesaian perkara di lingkungan Pengadilan Agama.

Tahun 2022 ini Pengadilan Agama Paser mendapat giliran untuk menyelenggarakan diskusi hukum sekaligus pembinaan jajaran Pengadilan Agama di wilayah II.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *