Bupati Paser dr Fahmi Fadli Terima Memori Pertanggungjawaban

TANA PASER, MCKabPaser – Sekretaris Daerah (Sekda) Katsul Wijaya selaku Pelaksana Harian (Plh) Bupati Paser, menyerahkan memori pertanggungjawaban kepada Bupati Paser dr.Fahmi Fadli yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Paser Syarifah Masitah Assegaf, di Pendopo Kabupaten.

Rabu (03/02/2021). Serah terima dihadiri para asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan memori serah terima tersebut merupakan acuan dalam bekerja selama tiga tahun kedepan.

“Memori ini saya terima sebagai acuan untuk kami tingkatkan program tiga tahun kedepan,” kata Fahmi.

Waktu yang singkat ini kata Fahmi menuntu sinergitas antara Sekda dan Kepala Perangkat Daerah guna merealisasikan program sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Paser periode 2021-2024 tersebut.

Oleh karena itu Fahmi meminta kerjasama yang solid agar tujuan meningkatkan pelayanan masyarakat dapat tercapai.

“Mari bersama dalam bersinergi dan bekerja keras untuk mencapai tujuan,” ujar Fahmi.

Setelah menerima serah terima memori pertanggungjawaban itu, kata Fahmi, Langkah selanjutnya yaitu menggelar rapat koordinasi dengan perangkat daerah untuk menyesuaikan program sesuai visi dan misi.

“Kita akan bahas visi dan misi yang akan kita capai, sesuai serapan dan aspirasi serta keluhan dari masyarakat. Kami harap dengan kerja keras dan profesionalitas visi-misi akan terealisasi,” kata Fahmi.

Sementara Wabup Paser Syarifah Masitah Assegah mengatakan diperlukan kerja cepat untuk merealisasikan program yang sudah dijanjikan saat kampanye beberapa waktu lalu.

“Untuk merealisasikan visi misi ini, diperlukan kerja cepat. Kami harap kerjasama perangkat daerah karena dengan kerjasama tujuan bisa tercapai,” katanya.

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan serah terima jabatan umumnya dilakukan Bupati Paser sebelumnya.

“Namun karena ada transisi kepemimpinan yang ia emban selaku Plh Bupati Paser, maka memori pertanggungjawaban juga harus disampaikan kepada Bupati Paser terpilih,” katanya.

Katsul mengatakan perangkat daerah akan mendukung program visi dan misi Bupati Paser selama tiga tahun kedepan. Jajaran perangkat daerah akan bekerja menyesuaikan program tersebut.

FOTO : Riski

Pewarta Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1734 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *