Bupati Paser dr. Fahmi silaturahmi ke kodim di hari pertama kerja

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, melakukan kunjungan ke Kodim 0904 Tanah Grogot di hari pertama kerja, Senin (01/03/2021). Kunjungan tersebut diterima Komandan Kodim Letkol Czi Widya Wijanarko di kantornya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengapresiasi penyambutan dari jajaran Kodim atas kunjungan tersebut. Ia mengatakan kunjungannya itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jajaran TNI.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran dan untuk menerima masukan dan arahan dari Komandan Kodim dan jajaran sebagai masukan kami dalam menjalankan tugas,” ujar Fahmi.

Fahmi mengatakan menerima masukan dari Kodim terkait apa yang menjadi isu permasalahan di daerah saat ini.

“Kedepan harapan kami TNI – Polri dan Pemerintah Daerah bisa berkomunikasi dengan baik sehingga Kabupaten Paser kondusif dan aman,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu Fahmi juga menyampaikan akan melakukan kunjungan kecamatan dalam rangka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang direncanakan pada 8 Maret 2021.

Karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, Fahmi juga meminta masukan apakah musrenbang perlu dilakukan ke kecamatan atau cukup melalui virtual.

“Kita akan lakukan Musrenbang 8 maret, nanti apakah perlu hadir ke masing masing-masing kecamatan atau virtual, kita minta arahan juga,” ucapnya.
Fahmi melanjutkan dalam menjalankan tugasnya ia akan meminta masukan kepada TNI soal penanganan Covid-19.

“Terkait masalah perhatian kita pandemi Covid-19. Apa kekurangannya perlu kita bahas bersama-sama,” katanya.

FOTO : Adhitia

Tim Media Center

Total Views: 775 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *