Bupati Paser dr.Fahmi Segera Lakukan Rapat Staf dan Forkopimda

TANA PASER, MCKabPaser – dr. Fahmi Fadli mengatakan akan segera menggelar rapat staf di hari pertamanya kerja usai dilantik sebagai Bupati Paser oleh Gubernur Kaltim, Jumat (26/02/2021).

“Kami akan rapat staf dan rapat dengan unsur Forkopimda untuk melaksanakan program tahun 2021,” kata Fahmi usai pelantikan yang dilakukan secara virtual di Pendopo Kabupaten.

Menurutnya program tahun 2021 sebelumnya telah disusun sehingga ia belum bisa menjalankan program sesuai visi dan misi selama kepemimpinannya.

Lanjut dia program dan misinya baru bisa dilaksanakan pada tahun 2021.

“Jadi tahun ini kami menyusun rencana kerja untuk tahun 2022 sesuai visi dan misi kami saat kampanye,” ucap Fahmi.

Saat ditanya soal kenaikan gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan insentif bagi PNS, ia menilai sebenarnya program itu telah disetujui Bupati Paser sebelumnya namun belum dilaksanakan di tahun 2021.

“Sebenarnya itu (kenaikan gaji PTT dan insentif PNS) sudah ada persetujuan Bupati sebelumnya tapi belum dilaksanakan tahun ini. Tahun depan akan kita lihat sesuai anggaran yang ada,” kata Fahmi.

Dikemukakannya pada hari pertama kerja persoalan penanganan Covid-19 juga akan segera dibahas dengan menggelar rapat bersama instansi terkait dan Satgas.

Sementara Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf mengatakan akan segera bekerja cepat terutama terkait memberikan kemudahan pelayanan masyarakat.

Salah satunya kata Masitah adalah percepatan pelayanan administrasi kependudukan hingga tingkat kecamatan.

“Kita akan seger bekerja cepat. Seperti masalah pembuatan KTP. Akan kami push (dorong) untuk segera dilaksanakan,” ujarnya.

Tim Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *