Bupati Paser Gelar Rapat Perdana dengan Kepala Perangkat Daerah

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memimpin rapat bersama para kepala pearngkat daerah di ruang Sadurengas Kantor Bupati Paser, Kamis (04/03/2021). Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf dan Sekretaris Daerah Katsul Wijaya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menilai rapat tersebut penting dilakukan untuk menentukan arah pembangunan yang tidak sampai empat tahun.

“Di waktu yang kurang dari 4 tahun, kita akan berlari cepat, sehingga target yang seharusnya dalam waktu normal bisa diselesaikan selama 5 tahun pemerintahan seperti biasa, akan kita selesaikan dalam waktu yang lebih singkat,” kata Bupati Paser dr.Fahmi.

Bupati Paser dr. Fahmi meminta kepada kepala perangkat daerah untuk memahami arah dan prioritas pembangunan Kabupaten Paser yang dituangkan dalam visi dan misi kepala daerah.

“Untuk menerjemahkan visi dan misi ini secara linier dalam rencana kerja masing-masing Perangkat Daerah, dan terdokumentasi secara baik dan sistematis dalam RPJMD Kabupaten Paser,” ucapnya.

Perangkat daerah, lanjut dia, agar memonitor dan mengevaluasi kegiatan akan dilakukan per tiga bulan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan prorgam dan kegiatan.

“Kegiatan ini akan kita sandingkan dengan kegiatan yang selama ini sudah berjalan di Bappeda, yaitu evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran,” ujarnya.

Bupati Paser dr. Fahmi berharap para kepala perangkat daerah dapat bekerja cekatan serta mampu menangani hambatan teknis maupun non teknis serta mampu memberikan pembinaan sumber daya manusia dan potensi yang ada.

“Rapat ini jangan hanya sebatas seremonial, namun akan kita tindak lanjuti dalam karya yang nyata. Semua keputusan, maupun kebijakan, akan segera kita realisasikan secara terukur berdasarkan skala prioritas,” tutup Bupati Paser dr. Fahmi.

FOTO : Riski

Pewarta : Hutja, Editor : Ropi’i

Total Views: 66 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *