Bupati Paser Harap Bupati Terpilih Lanjutkan Pembangunan

TANA PASER, MCKabPaser – Kepimpinan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dan Wakil Bupati Paser Kaharuddin akan berakhir. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020 lalu telah menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih yakni dr. Fahmi Fadli dan Masitah Assegaf.

Sementara pada Rabu (27/01/2021) malam pukul 20.30 WITA, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser telah menggelar sidang rapat paripurna usulan pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Paser.

Rapat paripurna ini sekaligus mengusulkan pengangkatan Fahmi-Masitah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Sidang rapat yang dipimpin Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi itu dihadiri Wakil Bupati Paser Kaharuddin, Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan perangkat daerah.

Mewakili Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengatakan selama kepemimpinannya, banyak pembangunan yang belum bisa dilaksanakan. Ia berharap bupati terpilih dapat melanjutkan pembangunan untuk beberapa tahun kedepan.

“Sebagai manusia biasa, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum kami selesaikan. Meski demikian, kami yakin dan percaya, jika tugas kami dianggap baik, maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna,” ujar Kaharuddin.

Kaharuddin mengemukakan bupati yang baru dapat melanjutkan pembangunan masyarakat sesuai visi misinya yakni mewujudkan Kabupaten Paser yang sejahtera.

“Kepada para penerus dan penerima tongkat estafet pemerintahan Kabupaten Paser, kami sampaikan, elamat melanjutkan langkah pembangunan.

Buatlah kami tersenyum dengan karya bhakti dan prestasi yang gemilang dalam memimpin Bumi Daya Taka, menciptakan masyarakat Paser yang maju,adil dan sejahtera,” ujarnya.

Pewarta : Hutja, Editor: Ropi’i

Total Views: 777 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *