Bupati Paser Harap Sinergitas Pemkab-DPRD Terus Terjalin

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, melalui Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengapresiasi sinergitas Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama kepemimpinannya, 2016 hingga 2021.

Dalam rapat paripurna pengumuman pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih pada Rabu (27/01/2021) malam, Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengucapkan banyak terima kasih atas Kerjasama DPRD dalam membangun daerah selama hampir lima tahun terakhir.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ketua, Wakil Ketua dan para Anggota Dewan yang terhormat, atas kerja samanya selama ini,” ujar Kaharuddin.

Pemkab Paser dan DPRD kata Kaharuddin telah membangun sinergi dengan sangat harmonis, melangkah bersama dalam pembangunan, bersatu padu, bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Paser.

“Langkah kaki kita yang seirama, memang tidak akan selamanya bersama. Setiap bertemu dengan orang yang baru, kita akan berpisah dengan orang yang lama,” ujar Kaharuddin.

Diketahui bahwa pada Februari 2021, masa kepemimpinan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dan Wakil Bupati Paser Kaharuddin akan segera habis. Kepemimpinan akan dilanjutkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Fahmi – Masitah.

“Kini saatnya kami pamitan, karena meskipun kita memiliki rasa yang sama, kita tak ditakdirkan untuk terus bersama,” imbuh Kaharuddin.

Kaharuddin berpesan kepada DPRD untuk tetap menjalin sinergitas dengan bupati baru. Ia berharap Kerjasama dengan pimpinan daerah yang baru terus terjalin dengan baik.

“Ketua dan Anggota dewan yang terhormat tetaplah berjalan dengan pengganti kami. Kerja sama yang sudah berjalan dengan sangat bagus, kiranya tetap berlanjut meski bersama dengan orang yang berbeda,” ucapnya.

Foto : Adhitia

Pewarta : Hutja, Editor : Ropi’i

Total Views: 960 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *