Bupati Paser Lepas Ribuan Peserta Fun Run Dan Jalan Sehat

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf melepas ribuan peserta fun run dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 63 Kabupaten Paser tahun 2022 dan bertepatan juga dengan HUT Kaltim Post ke 35 di halaman kantor Bupati Paser, Minggu (18/12/2022).

Pada kegiatan jalan sehat dan fun run tersebut dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda Paser, Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Direktur Kaltim Post Erwin D Nugroho, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah dan para Camat se – Kabupaten Paser.

Adapun sekitar 500 peserta yang mendaftar untuk mengikuti fun run termasuk para pejabat Pemkab Paser seperti Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, dan beberapa pejabat eselon II lainnya. Pada kegiatan ini 63 finisher pertama mendapatkan medali.

Sedangkan peserta jalan sehat diperkirakan sampai ribuan peserta dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, tidak hanya dari Kota Tanah Grogot namun juga dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Paser.

Hal ini disebabkan sejak dua tahun kegiatan seperti ini tidak djlaksanakan dikarenakan pandemi Covid19, hanya tahun ini kegiatan ini bisa dilaksanakan secara meriah. Selain itu ribuan kupon gratis ludes terbagi dengan doorprize yang sangat banyak dan menarik serta beraneka ragam yang disiapkan oleh sponsor dan Perangkat Daerah.

Setelah fun run dan jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan pengundian kupon hadiah para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan HUT Kabupaten Paser dan Kaltim post dan diharap berjalan lancar hingga selesai.

“Saya harap berjalan dengan lancar hingga akhir acara dalam memeriahkan HUT kabupaten Paser dan Kaltim post ini,” Ujar Fahmi Fadli.

Selain itu dengan adanya kegiatan run fun dan jalan sehat serta senam pagi ini diharapkan mampu menjaga kesehatan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini yang lebih penting diharapkan mampu membuat kita hidup sehat dan lebih baik sesuai moto Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo,” tutup Fahmi Fadli.

Penulis : Rizki, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *